kau milikku ....


semula ku tak tahu
engkau juga kan ingin memilikinyabukankah ku lebih dulubila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu
reff:dia untukku, bukan untukmudia milikku, bukan milikmupergilah kamu, jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannyakarena dia berikan aku pertanda juga
janganlah kamu banyak bermimpi, oooh
dia untuk aku
bukankah belum pastikamu juga kan jadi dengan dirinyadia yang menentukanapa yang ’kan terjadi
tak usah mengaturku
reff2:dia untukku, bukan untukmudia milikku, bukan milikmulihatlah nanti, lihatlah saja
biarkan aku mendekatinya
kamu tak akan mungkin mendapatkannyakarena dia berikan aku pertanda jugajanganlah kamu banyak bermimpi, oooh
kusarankan engkau mundur saja, ooo
repeat reffdia untuk aku
repeat reff2

bukan, dia untuk aku

No comments:

Post a Comment